Jelang HUT TNI Ke 78 Kodim 032 Inhu Melaksanakan Donor Darah

Canang Riau
0


Rengat canangnews com  - Jelang Hari Ulang Tahun TNI Ke - 78 Kodim 0302/Inhu melaksanakan kegiatan Baksos Kesehatan dan Donor darah juga pemberian sembako dalam rangka HUT TNI ke 78 di ruang terbuka Makodim 0302/Inhu minggu (34/9/2023) sekira pukul 09.00 wib Jl.Suprapto Kelurahan Skip Hilir Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu. 


Dandimn0302/Inhu yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hulu menggelar bakti sosial (baksos) donor darah di Makodim Inhu 

Langsung dihadiri oleh Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., M.I.P ( Dandim 0302 / Inhu),Mayor Inf Kabul ( Kasdim 0302/Inhu ),Kapten Inf Aplison ( Pasi Ter Kodim 0302/Inhu ),Lettu Arm Herdianto ( Pasu Ops Kodim 0302/Inhu )

Serka Safari ( Kapolkes Kodim 0302/Inhu ),Ny.Nurul Dani Parsetyo ( Ketua Persit KCk Cabang Li Kodim 0302/Inhu ),Dima Ama Putra ( Perwakilan Polres inhu ),Arip Budiman ( Perwakilan Kpbd ),Hj. Mailaswin ( Ketua PMI Inhu,Personil Makodim 0302/inhu 


Kegiatan acara tersebut di antaranya melakukan kegiatan sekira pukul 09.10 wib dengan kegiatan donor darah dan dilanjutkan sekira Pada pukul 11.30 wib dilanjutkan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu langsung diberikan oleh Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., M.I.P di Makodim 0302/Inhu.


Disela sela kegiatan tersebut Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., M.I.P kepada awak media menyampaikan Selain kegiatan donor darah,juga dilakukan Kegiatan pemberian sembako untuk masyarakat yang membutuhkanya. 


“Bhakti sosial donor darah yang diikuti oleh Prajurit TNI Kodim 0302/Inhu dan persit Kodim 0302/Inhu ,kegiatan ini dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu PMI untuk memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu,” katanya.


Diharapkan kegiatan bakti sosial Kesehatan donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah dan untuk pemberian sembako yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkanya.


"Dandim juga menyampaikan Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” tambah Dandim, rls ( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top