2 Orang Siswa Yang Tenggelam Di Sungai Indragiri Di Temukan

Canang Riau
0




Rengat canangnews.com - tragedi dengan Adanya Peristiwa Tenggelamnya dua orang siswa Sekolah Menengah (SMA) Negeri 1 Rengat yang Tenggelam Di Sungai Indragiri, pada Senin 25 Sep 2023 ,Kini Telah ditemukan,Dua korban sudah Temukan mengapung dipermukaan air dan pencarian Selasa (26/9).dan korban ditemukan sudah meninggal dunia. 

 

Berawal dari sekelompok murid SMAN 1 Rengat sedang melakukan aktifitas bermain ditepian sungai Indragiri pada senin (25/9) didaerah lokasi berpasir timbul karena kondisi air sungai Indragiri sedang surut 


air permukaanya ,daerah tersebut seperti biasa disaat air permukaanya sungai Indragiri surut banyak anak anak bermain bola hingga berphoto selfi. 

 

Tampak keramian pada sore tersebut menjadi heboh ada 3 (tiga) anak yang sedang mandi satu tiga anak tersebut tenggelam inisial(Y) tidak muncul lagi sehingga satu rekanya inisial N terjun untuk membantunya naas N juga tidak juga muncul akhirnya satu rekan melompat untuk membantu namun juga tenggelam nasib memang lagi baik diberi umur panjang tekan ke tiga dapat diselamatkan oleh nelayan dengan kondisi masih lemas hingga rekanan menjadi gaduh. 

 

Sekitar sore kemarin sekitar pukul 17.20 Wib seorang kawan korban menginformasi kan kepada warga setempat melaporkan dua orang kawanan siswa hilang di sungai, mendapat laporan dari rekan korban warga segera menginformasikan kepada warga setempat, tidak menunggu lama warga segera melakukan pertolongan hingga warga melakukan penyeleman akan tetapi tidak berhasil. 

 

Atas kejadian tersebut warga menjadi heboh dan mencarikan informasi siapa yang tenggelam tersebut setelah diketahui warga dan rekan korban segera menginformasikan kepada keluarga korban,hilangnya murid sekolah yang bersekolah di SMAN 1 Rengat juga dibenarakan Kasi Penmas Polres Inhu Aipda Misran dan menyebut dua orang siswa hilang tersebut siswa kelas XII asal SMAN 1 Rengat. “Kabarnya, saat itu mereka sedang bermain-main dipinggiran bantaran sungai,” ujar Misran, Senin (25/09) menjelang malam.

 

Ditempat terpisah Kepala kantor KPBD Inhu, Dody Iskandar kepada awak media mengatakan bahwa saat ini tim gabungan dari KPBD Inhu, TNI-Polri hingga masyarakat setempat masih terus melakukan pencarian dan penyisiran disepanjang lokasi yang diduga hilangnya korban disepanjang bantaran sungai Indragiri,” kata Dody. 

 

Dua orang anak sekolah tersebut berInisial (N) Warga Bayas Kabupaten Indragiri Hilir menurut keterangan yang dirangkum dari berbagai sumber merupakan putra dari Purnawirawan Polri dan (Y) adalah warga Sei beringin yang keduanya bersekolah di SMAN 1 Rengat juga merupakan putra dari oknum anggota Polri yang berdinas di Polres Inhu.

 

Warga dan keluarga korban terus melakukan pencarian tidak tidak ditemukan juga hingga dinihari dan paginya akan tetapi pencarian masih terus dilakukan oleh Tim gabungan TNI-Polri,KPBD hingga lusanya. 

 

Pencarian hingga lusanya Selasa (26/9) salah satunya dari dua orang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang dinyatakan hilang di Sungai Indragiri ditemukan sekira 16.15 Wib yang identitasnya berinisial (N) oleh petugas yang melakukan pencarian tersebut tidak jauh dari tempat bermain.

 

Melihat korban yang diketahui berinisial N tampak orang tua korban langsung menggendong dari permukaan air yang langsung dibawa ke Ambulance yang sudah disediakan. Korban yang beralamat di daerah Bayas langsung dibawa kerumah kediamanya yang berada di daerah Bayas Indragiri Hilir.

 

Sementara satu rekan lagi belum ditemukan akan tetapi upaya melakukan pencarian terhadap satu korban lagi inisial (Y) masih terus dilakukan pencarian hingga malam hari disepanjang sungai Indragiri tampak ada menggunakan pompong milik warga masyarakat hingga perahu karet tiga unit dari BPBD Inhu, dan perahu dari Polres Inhu dan perahu perahu kecil mengitari tepian sungai Indragiri. 

 

Malam itu tampak masih ramai juga masih terlihat cahaya dari sinar lampu sorot dari Tim gabungan yang terdiri dari pihak TNI-Polri, BPBD hingga masyarakat setempat terus tampa lelah lakukan pencarian disepanjang sungai Indragiri. 

 

Antusias tim gabungan dalam melakukan pencarian ditepian sungai Indragiri akhirnya membuahkan hasil sekira pukul 20.20 wib rekan korban tenggelam berinisial (Y) warga sei beringin ditemukan mengambang yang masih berpakaian,korba ditemukan tidak jauh posisinya dari korban pertama ditemukan, keluarga dan masyarakat akhirnya menderu melihat ditepian sungai Indragiri tersebut untuk melihatnya. 

 

Korban langsung dibawa menuju ambulance yang sudah disediakan untuk dibawa kerumah orang tuanya yang berada di jalan hangtuah sei beringin." ( Deby Boy )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top