PJ Bupati Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak Jawab Keluhan Warga,KM Nade Kembali Beroperasi

Sikabaluna
0

Km Nade Kembali Beroperasi Setelah Facum Beberapa lama di Dermaga Pokai Sikabaluan 

Sikabaluan Canangnews,Km Nade yang ditunjuk untuk melayani rute Siberut Barat (Betaet) yang  sempat facum di Dermaga Pokai dengan alasan Bahan Bakar Minyak  kini dapat kembali beroperasi.

Hal tersebut disampaikan PJ Bupati Mentawai Jongguran Simanjuntak saat berkunjung ke Muara Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara bahwa KM Nade akan beroperasi kembali melayani rute Simalegi mulai saat ini hingga akhir tahun 2023

"Kita sudah melakukan cek langsung dan memberi perintah untuk jalan melayani rute Pokai Siberut Barat Betaet, untuk itu masyarakat Desa Simalegi Betaet tidak boleh cemas akan masalah transportasi laut lagi "ungkapnya kepada Canangnews saat memberikan keterangan di lapangan Kamis 22/06/23.

Dirinya juga sudah memberi mandat secara langsung kepada dinas Perhubungan untuk melanjutkan progres tugas yang berhubungan dengan laut secara langsung.

"Lepas dari pantai barat kita akan menemui kepala Dinas Perhubungan Tohap Nababan  untuk menindaklanjuti kelancaran proses berjalannya KM Nade dijadwalkan seminggu sekali" tuturnya.

Terkait pembangunan Mentawai kata Jongguran akan dikebut tuntas mulai dari yang terkecil hingga terbesar demi terciptanya pembangunan yang seimbang dan merata pukasnya.(JS)






Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top