Cari Atlet Sepakbola Bertalenta, Askab PSSI Pessel Gelar Bupati Cup KU Umur 13 dan 15

0

Brosur pengumuman Bupati Cup (foto : ist)

 


PESISIR SELATAN -- Gali potensi berbakat pemain sepak bola di Kabupaten Pesisir Selatan, Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), bakal menggelar pertandingan sepak bola bertajuk ”Bupati Cup Tahun 2023″ Se–Kabupaten Pesisir Selatan.



Dukungan induk organisasi sepak bola Kabupaten Pesisir Selatan Askab PSSI Pesisir Selatan, cukup perlu diapriasi guna menumbuh minat bakat generasi muda sepak bola di Kabupaten Pesisir Selatan.



Ketua KONI Pessel Toni Mardianto ketika dikonfirmasi, Kamis (18/5/2023) menegaskan, sebagai induk organisasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan, KONI Pesisir Selatan akan mendukung penuh kegiatan olahraga di Pesisir Selatan, melalui cabang olahraga (cabor-KONI).



Dikatakan Toni, pembinaan dari usia dini, dari tingkat bawah cukup penting dalam mencari bibit olahraga prestasi di negeri sejuta pesona, Pesisir Selatan ini.


”Semakin banyak event olahraga di Pesisir Selatan, tentu memberikan kesempatan pada atlit Pesisir Selatan dalam menambah jam terbang, pengalaman dan mental,” tegas Toni Mardianto.


Potensi sumber daya atlit harus benar - benar bisa dioptimalkan cabang olahraga yang ada, pembinaan melalui event olahraga.



Sementara itu ketua panitia pelaksana Bupati Cup KU -13 dan 15, Heru mengatakan, pelaksanaan Bupati Cup KU 13 dan 15 tahun 2023 digelar dari tanggal 19 Mei hingga 12 Juni.2023 di Stadion H.Ilyas Yakub Rawang Painan.


Lebih lanjut, setiap kelompok usia peserta Bupati Cup KU -13 dan 15 terdiri dari 16 team.


”Pada SSB dan Club sepak bola di Kabupaten Pesisir Selatan bisa mendaftarkan,” ajak Heru.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top