Lusia Maya Marina Pemegang Bendera Merah Putih Dan Pasukan 8 Di Upacara Hut Ri Ke 77 Harumkan Nama SMAN 1 Siberut Utara

Sikabaluna
0

Putri ajijah (kiri) Lusia (Tengah) dan Oca Yulia Corina (Kanan)
Foto:Istimewa

Sikabaluan canangnews,Lusia Maya Marina salah satu anggota  pasukan 8 sebagai pemegang Bendera Merah Putih di upacara Bendera Merah Putih peringati Hut Ri yang ke 77 Siberut Utara mengharumkan nama baik SMAN 1 Siberut Utara.

Lusia juga masih terkenal muda dengan umur 17 tahun dan memiliki  semangat 45 tersebut, ternyata masih  di bangku kelas 11 SMA  namun gerakan badan ketika membawak bendera merah putih tegas,sesuai dan tertata rapi hingga tuntas.

Lusia mengatakan,Dirinya bangga ditunjuk dan dipercayai sebagai pembawak bendera di Upacara Bendera memperingati Hut Ri ke 77 yang dilaksanakan pada hari ini.

"Saya berterimakasih kepada kakak pelatih,kepada kepala sekolah SMAN 1 Siberut Utara yang memberikan kepercayaan sekaligus ilmu hingga membawakan yang terbaik dalam upacara pada hari ini"ungkapnya kepada canangnews usai kegiatan Rabu 17/08/22.

Lebih lanjut dikatakan lusia,Dirinya juga memiliki cita-cita Polwan sehingga gerakan yang disajikan dalam upacara 17 agustus 1945 mesti harus tegas sesuai tuntutan pelatih dan berusaha  memberikan yang terbaik,ujarnya.

Sementara dua orang teman di sebelah kanan dan kiri yakni Oca Yulia Corina (17) dan Putri Azijah (16) dan tim pasukan 8 ikut mensukseskan Upacara Bendera Merah Putih  hingga selesai dengan baik dan lancar.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top