Tanpa judul

0
Partai Golkar PariamanGelar Pendidikan Politik 

Pendidikan politik kepada Kader Golkar Pariaman di Hotel Nan Tongga Pariaman, Sabtu (30/12).
Pariaman,canangnews=== Jelang  masa berakhirnya  mundur dari jabatan ketua DPRD kota Pariaman yang saat ini  ketua DPRd berasal dari ,Drs Mardison Mahyuddin masuk dalam pencalonan wakil walikota Pariaman yang di helat Juni 2018 , Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pariaman berikan pendidikan politik bagi ratusan kadernya di Hotel Nan Tongga Pariaman, Sabtu (30/12).
Ketua DPD Partai Golkar yang juga Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyudin mengatakan pendidikan politik merupakan bekal bagi kader partai berlambang pohon beringin itu untuk menghadapi Pilkada 2018 dan Pileg, Pilpres 2019.
"Kegitan pendidikan politik ini kita gelar setiap tahun, dan di tahun 2017 hari ini sudah yang ke tiga kalinya, dengan tujuan memberikan pembinaan dan pencerdasan bagi warga kota pariaman, dalam rangka menghadapi Pemilukada 2018 dan Pileg 2019 mendatang," terang Mardison di lokasi.
Selain itu lanjutnya, Parpol mempunyai tugas memberikan informasi yang baik bagi masyarakat terutama tentang kondisi kekinian dalam menghadapi perpolitikan yang sedang terjadi.
"Saat ini tentunya kita fokus dalam menghadapi Pilkada tahun 2018, Pileg dan Pilpres serentak, dan kita harapkan semuanya dilakukan warga kota pariaman dalam rangka pemilu "badunsanak"," tuturnya.
Mardison juga mengungkapkan pasca terpilihnya Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum tidak ada hal signifikan yang dirubah di tubuh partai Golkar.
"Akan tetapi kita diperintahkan kepada seluruh kader baik di tingkat Desa maupun kelurahan serta Dusun supaya harus bersih dari segala bentuk korupsi termasuk juga Pekat dan hal yang dapat merusak tatanan partai Golkar," pungkas Mardison.
Terkait telah di deklarasikannya Mardison sebagai Calon Wakil Walikota berpasangan dengan Genius Umar. Ia mengatakan bahwa itu merupakan keputusan dari partai Golkar bahwasanya Ketua DPD Pariaman harus maju sebagai Calon Wakil Walikota.
"Dan sebagai kader partai tentunya saya siap menerima ini. Karena memang untuk membangun pariaman tidak hanya menjadi Walikota akan tetapi ketua Partai juga bisa melakukannya," ulasnya.
Sedangkan untuk partai pengusung Mardison mengatakan terus melakukan komunikasi politik dengan seluruh partai.
"Yang jelas partai Golkar sudah memastikan diri untuk mengusung Genius- Mardison, kemudian PDIP juga sudah memberikan dukungan bersama PBB, PAN dan PPP," jelas Mardison.
Menepis isu tentang calon tunggal Mardison mengatakan tidak sependapat dengan hal demikian.

"Saya kira isu tersebut hanya untuk menghangatkan suasana politik di Kota Pariaman, lagi pula yang namanya calon tunggal melawan kotak kosong tidak baik bagi demokrasi orang pariaman yang cerdas dalam berpolitik, (mk/ad)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top