KONI Payakumbuh Terima Dana Hibah

0


PAYAKUMBUH - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Payakumbuh Yusra Maiza, Jumat (29/12) menyerahkan dana pembinaan kepada cabang olahraga pencak silat. Dana hibah tersebut diserahkan langsung kepada ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Payakumbuh H. Wilman Singkuan di Kantor KONI, GOR Kubu Gadang Kota Payakumbuh.
Yusra Maiza mengatakan, dana yang digelontorkan kepada IPSI guna untuk pembinaan kepada atlet dan pelatih. Selain itu, untuk olahraga berprestasi masing-masing cabor diminta untuk menggunakan dana sesuai dengan proposional dan meningkatkan prestasi secara profesional.
"Ya, dana tersebut guna untuk pembinaan atlet dan pelatih. Semoga dapat diperginakan dengan baik dan berdampak positif kepada IPSI," kata Yusra.
Sementara itu Ketua IPSI Kota Payakumbuh H. Wilman Singkuan mengucapkan terimakasih atas kucuran dana tersebut. Tidak jauh berbeda dengan ketua KONI, Wilman mengatakan dana yang sudah diterima dari KONI guna untuk pembinaan atlet dan pelatih.
Wilman menjelaskan, saat ini ada 7 perguruan pencak silat di Kota Payakumbuh yang terdaftar di IPSI. Seluruh perguruan yang terdaftar akan mendapatkan bantuan dana yang telah di serahkan oleh KONI kepada dirinya selaku ketua IPSI kota Payakumbuh.
"Dana tersebut akan diserahkan kepada 7 perguruan pencak silat yang terdaftar di IPSI. Yang jelas dana itu dipergunakan untuk pembinaan atlet dan pelatih," terang Wilman.. (Mk/ty)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top